iklan

Home » , » Bisnis Makanan Tradisional Semakin Diburu Pasar

Bisnis Makanan Tradisional Semakin Diburu Pasar

Written By PLAZA ONLINE KUDUS on Minggu, 17 April 2016 | 02.20



Kepada tim liputan BisnisUKM.com Ia juga menceritakan kejadian unik ketika mantan kepala BKKBN Pusat baru tiba di Pontianak dari helikopter, ia langsung minta dibawa ke RM. Seribu Dinar. Sebelum menjabat sebagai Kepala BKKBN, yang bersangkutan pernah berkunjung secara pribadi ke Kota Khatulistiwa ini.

“Beliau kangen ingin mencicipi lagi ikan khas RM. Seribu Dinar. Namun, semua pejabat BKKBN Kalbar bingung karena tidak tahu di mana lokasi Seribu Dinar,’’ ujar Edwin sambil tertawa.
Selain sudah dikenal lama oleh masyarakat Pontianak, khususnya Melayu, saat ini RM. Seribu Dinar juga mengembangkan inovasi produk berupa katering dan menjual makanan fast food seperti burger, dengan tujuan untuk menggaet penikmat kuliner dari kalangan muda. “Ke depan, saya berharap dapat membuka cabang di wilayah lain sekitar Kota Pontianak,” imbuhnya.

Karena letaknya yang berada di dalam kawasan Pasar Mawar, terkadang bau sampah yang berasal dari para pedagang meruap sampai ke warung makan Seribu Dinar, sehingga para pejabat sedikit enggan berkunjung ke sana. Selain itu, di musim hujan atau akhir bulan saat jalanan becek, terkadang makanan yang tersedia banyak yang tidak abis terjual karena pengunjung berkurang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Identitor




CALENDER



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2016. Iklan Baris - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger