iklan

Home » , » Rambut Yang Botak Habis Cukur Agar Cepat Panjang Ini dong Artikelnya

Rambut Yang Botak Habis Cukur Agar Cepat Panjang Ini dong Artikelnya

Written By PLAZA ONLINE KUDUS on Minggu, 17 April 2016 | 02.16

cara cepat memanjangkan rambut

Lingkar Kudus. Cara Cepat Memanjangkan Rambut – Rambut merupakan mahkota yang merupakan asset yang cukup berharga bagi seseorang. memiliki rambut yang sehat dan berkilau menjadi salah satu idaman bagi sebagian besar orang. Banyak orang yang berlomba lomba untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat meskipun harus merogoh kocek dalam dalam.

Sebenarnya memanjang rambut juga dapat dilakukan dengan cara cara alami. memanjangkan rambut dengan cara alami selain murah dan mudah cara ini juga relatif lebih aman dan bebas dari efek samping. Selain itu, biasanya hasil dari perawatan cara alami ini bisa lebih tahan lama bahkan permanen.

Bahan Alami Memanjangkan Rambut

  1. Minyak Zaitun

    Bahan pertama yang bisa digunakan untuk memanjangkan rambut adalah minyak zaitun. Minyak ini miliki kandungan yang baik untuk pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut anda lebih terlihat hitam dan mengkilat. selain itu, minyak ini juga berguna menjadi salah satu cara alami meluruskan rambutdengan mudah dan permanen. Cara penggunaan minyak zaitun ini sangat mudah adakah dengan meneteskan minyak zaitun pada rambt anda sembari di pijit secara perlahan lahan. Lakukan hal ini secara rutin setiap hendak tidur.
  2. Teh Hijau

    teh hijau memiliki kandungan antioksidan yag baik untuk memperlancar sirkulasi darah salah satunya sirkulasi darah yang menuju bagian rambut. Apabila airan darah pada rambut lancar, dapat menjadikan rambut menjadi sehat dan pertumbuhan rambut menajdi cepat. manfaat lain, teh hijau dapat menjadi salah satu cara alami menghilangkan komedo dengan langkah cepat dan praktis. Cara penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau kemudian dioleskan secara merata pada rambut anda, bungkus rambut dengan menggunakan handuk ataupun shower cup, diamkan selama beberapa saat kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
  3. Putih Telur

    Bahan lainnya agar cepat memanjangkan rambut adalah putih telur. Putih telur ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi yang berguna untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Cara untuk menggunakannya cukup mudah adalah dengan mengoleskan putih telur secara merata pada rambut anda diamkan beberapa saat hingga benar benar mengering kemudian bersihkan rambut anda dengan menggunakan samphoo.
  4. Santan

    Bahan lainnya yang dapat memanjangkan rambut secara cepat adalah dengan santan. Selain dapat memanjangkan rambut, santan juga dapat menjadikan rambut anda lebih lembut dan mengkilap. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan santan secara merata pada rambut anda diamkan selama kurang lebih 20 menit hingga benar benar mengering selanjutnya bilans dengan menggunakan air bersih.

Pantangan Agar Rambut Cepat Panjang

  1. Kurangi blow dry

    Blow dry memang memudahkan anda untuk mengeringkan rambut secara cepat. Namun, apabila terlalu sering menggunakan alat ini malah akan menyebabkan rambut anda memiliki berbaai masalah salah satunya menjadikan rambut kering, rapuh, ganoang patah dan berakibat pada lambatnya pertumbuhan rambut.
  2. Hindari Sering Berenang

    Dalam kolam renang airnya mengandung klorin klorin ini cukup berbahaya bagi rambut karena dapat mnyebabkan kerusakan rambut dan menjadikan pertumbuhan rambut anda menjadu lambat. Untuk itu, bagi anda yang sedang ingin cepat memanjangkan rambut agar tidak terlalu sering berenang di kolam yang memiliki kandungan klorin tinggi.
    Baca Juga : Cara Cantik Atasi Poni yang berantakan

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Selain melakukan perawatan rambut dan menhindari beberapa pantangan, ada beberapa tips lagi yang bisa dilakukan agar rambut menjadi cepat panjang. Diantaranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang menagandung protein, karena protein sangat baik untuk menutrisi rambut anda dan dapat memacu pertumbuhan rambut agar lebih cepat. Beberapa makanan yang mengandung protein adalah dagung merah, ikan, ayam, susu, dan masih banyak lagi. Selain itu usahakan agar anda tidur dengan cukup, karena dengan begitu sel sel tubuh dpat lebih cepat memulihkan diri sendiri apabila telah terjadi kerusakan termasuk juga pada sel sel yang mengatur pertumbuhan rambut
.
Demikian beberapa cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami. semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Identitor




CALENDER



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2016. Iklan Baris - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger