iklan

Home » , » Tinggi Badanmu Ingin Bertambah Coba Artikel Ini Dibaca

Tinggi Badanmu Ingin Bertambah Coba Artikel Ini Dibaca

Written By PLAZA ONLINE KUDUS on Minggu, 17 April 2016 | 02.08

Cara Cepat Tinggi
Lingkar Kudus Cara Cepat Tinggi -  Memiliki tinggi badan yang ideal menjadi salah satu hal yang didambakan oleh setiap orang. Selain menambah rasa percaya diri, tinggi badan juga seringkali mempengaruhi karir seseorang. banyak pekerjaan pekerjaan yang mensyaratkan untuk memiliiki tinggi badan yang idela untuk menunjang aktivitasnya. Beberapa profesi yang mengharuskan anda memiliki tinggi badan yang ideal diantaranya adalah pilot, pramugari,polisi dan sebagainya. 

Cara untuk mendapatkan tinggi badan cukup beragam mulai dari menggunakan produk produk suplemen hingga menggunakan cara cara alami. cara alami banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan. Diantaranya adalah biaya yang dikeluarkan lebih murah, selain itu juga cara cara alami juga dinilai lebih aman karena bebas efek samping.

Tips Cepat Tinggi

  1. Berenang

    Berenang merupakan salah satu olahraga yang dapat membantu anda menambah tinggi badan secara alami. berenang juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih fleksibel. Selain berenang, jenis olahraga lain seperti basket dan bersesepeda juga dapat memabnatu nada meningkatkan tinggi badan secara alami. untuk hasil yang optimal anda dapat berenang minimal 30 menit setiap hari.
  2. Yoga

    Yoga merupakan salah satu aktifitas yang dapat berfungsi untuk menambah tinggi badan juga. Melakukan yoga secara rutin dengan diiringi musik yang slow dapat membantu anda cepat tinggi. Atur pernafasan anda pada setiap gerakan yang anda lakukan. Anda bisa melakukan yoga sebelum tidur untuk menambah relaksasi. Untuk mendukung aktivitas yoga ini, anda juga dapat meminum susu yang berkalsium tinggi untuk menambah tinggi badan anda.
  3. Melompat

    melompat dapat menambah tinggi badan anda karena melompat dapat membuat otot kaki menjadi terstimulasi dan menjadikn menjadi cepat tinggi. Anda dapat melakukan hal ini secara rutin pada pagi hari atau dilakukan pada malam hari menjelang tidur.
  4. Mencukupi kebutuhan Kalsium

    Cara Agar cepat tinggi lainnya adalah dengan mencukupi kebutuhan kalsium harian anda, seperti yang kita tau, kalsium saat berperan penting bagi pertumbuhan kalsium. Manfaat kalsium lain untuk tubuh adalah mencegah osteoporosis, meningkatkan kinerja jantung, pergerakan otot dan masih banyak lagi. Makanan yang mengandung kalsium diantaranya telur, pisang, susu, dan masih banyak lagi.

Makanan Agar Cepat Tinggi

  1. Makanan yang Mengandung Mineral

    Makanan yang mengandung mineral seperti magnesium, fosfor, fluor, yodium, zat besi dan mangan sangat penting untuk pertumbuhan kuat dan membantu anda untuk cepat menambah tinggi badan anda.
  2. Susu dan Produk Olahannya

    Susu dan produk olahannya mengandung kalsium yang cukup tinggi. Salah satu fungsi kalsium untuk tubuh adalah untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang yang juga berfungsi untuk menambah tinggi badan. Selain mengandung kalsium, produk olahan susu seperti youghurt, keju dan sejenisnya juga mengandung vitamin A yang berfungsi untuk mempertahankan kalsium yang ada di tubuh.

  3. Buah dan Sayuran

    Buah dan sayuran mengandung banyak kandungan , seperti vitain, serat, kalium dan masih banyak lagi. Vitamin A yang banyak di dalam buah dapat berfungsi untuk membatu perkembangan tulang. Selain vitamin A, juga terdapat Vitamin C yang juga dapat membantu untuk memicu pertumbuhan tulang dan menjaga kesehatan tulang hingga berkontribusi juga terhadap pertumbuhan tinggi badan.
  4. Pati

    Pati dan biji bijian merupakan sumber utama energi bagi tubuh kita. Pati dan biji bijian juga mengandung banyak kandungan seperti vitamin B, serat, zat besi,n magnesium dan selenium yang berfungsi dapat membantu pertumbuhan badan secara cepat. Beberapa contoh pati dan biji bijian adalah : beras, beras merah, popcorn, gandum dan lain sebagainya.

Agar Cepat Tinggi dengan Pola Tidur

Hal lain yang bisa dilakukan agar pertumbuhan badan lebih cepat adalah pola tidur yang benar.  Menurut para ahli, 95% pertumbuhan manusia terjadi pada sata nanusia tidur. Untuk itu, menjaga pola tidur yang baik dan menghindari aktiitas bergadang dapat membantu anda meningkatkan pertumbuhan tubuh dengan cepat. Posisi tidur juga perlu diperhatikan, biasanya posisi tidur kebanyakan orang adalah meringkuk padahal posisi tidur seperti itu tidak dianjurkan bagi anda yang ingin cepat tinggi. Posisi tidur yang di anjurkan adalah dengan telentang, kepala menghadap ke atas, kaki lurus serta tidak menggunakan bantal yang terlalu tinggi.

Demikianlah beberapa Cara Cepat Tinggi Dengan Langkah  Mudah dan Alami. semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Identitor




CALENDER



 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2016. Iklan Baris - All Rights Reserved
Template Created by LPK Maestro Modified by Jasa Buat Blog
Proudly powered by Blogger